CBN Support Jakarta Fashion Week

Telset.id, Jakarta – Jakarta kembali dimeriahkan oleh perhelatan mode akbar tahunan, Jakarta Fashion Week 2017 (JFW 2017) yang diselenggarakan pada 22 – 28 Oktober 2016 di pusat perbelanjaan  Senayan City.

Selama empat tahun berturut-turut CBN telah mendukung pekan mode tahunan terbesar di Asia Tenggara ini sebagai mitra eksklusif penyedia jaringan internet (exclusive internet service partner). CBN menyediakan koneksi internet unlimited  dengan kecepatan (speed) up to 500Mbps yang tersebar di seluruh area JFW 2017.

Dedy Handoko, Chief Broadband Officer CBN mengatakan, internet telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan dunia mode. Tidak mengherankan apabila perhelatan mode akbar seperti JFW  membutuhkan koneksi internet yang handal dan berkualitas, agar keseluruhan sistem selama event dapat terintegrasi dengan baik serta informasi lengkap terkait JFW 2017 dapat dinikmati secara real-time di seluruh dunia.

Kerjasama antara CBN dengan JFW telah berlangsung sejak tahun 2013, dimana CBN selalu didapuk menjadi mitra eksklusif penyedia jaringan internet (exclusive internet service partner). RR Dewi Nilam Sari, Penanggungjawab ICT JFW 2017 mengungkapkan kepuasannya terhadap layanan CBN. “CBN merupakan mitra yang sangat terpercaya bagi seluruh kebutuhan ICT kami, baik untuk perhelatan besar seperti JFW maupun aktivitas harian di kantor”.

CBN juga menyediakan koneksi jaringan WIFI yang dapat dinikmati di seluruh area JFW 2017, serta kesempatan untuk menikmati siaran-siaran televisi premium melalui aplikasi DensTV+ yang dapat di akses melalui multi-screen (smartphone, tablet ataupun komputer) secara gratis.

Dedy menambahkan, “Kami berharap dukungan CBN dapat semakin menghantarkan industri mode Indonesia untuk memasuki pasar mode dunia serta tentunya mengharumkan nama Jakarta Fashion Week di dunia.” (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI