GrabBike dan GrabExpress Kini Hadir di Bali

Telset.id, Jakarta – GrabBike, layanan ojek on-demand dan GrabExpress, layanan kurir instan dari Grab, kini tersedia di Bali. Mulai 22 Oktober 2016, pengguna di area Denpasar dan Badung dapat menikmati layanan roda-dua Grab.

“Bali mendominasi pertumbuhan dan potensi pariwisata, sehingga kami melihat adanya peluang untuk meningkatkan kualitas perjalanan sehari-hari di kota Denpasar dan Badung yang padat,” kata Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

Ia menyebutkankan, bahwa peluncuran layanan roda dua di Bali ini akan melengkapi layanan GrabCar yang telah diluncurkan sebelumnya di Bali pada 2015. GrabBike beroperasi dalam platform yang sama dengan GrabCar, dan kini pengguna dapat memilih penyewaan mobil pribadi atau ojek.

Sejak diperkenalkan di Jakarta pada tahun 2015 lalu, layanan GrabBike dan GrabExpress telah menjadi salah satu pilihan layanan transportasi roda dua dan kurir. GrabBike dengan cepat telah menjadi salah satu layanan yang berkembang pesat di Indonesia.

Pada 2016, GrabBike telah tumbuh 300% YTD di Indonesia, sementara subsidi per perjalanan telah dikurangi sebanyak 50%.

Sementara GrabExpress menjanjikan penjemputan serta pengantaran dokumen dan bingkisan kecil yang aman, dan juga cepat, sesuai untuk kebutuhan personal dan dan juga bisnis. Penumpang GrabBike tidak perlu khawatir akan keselamatan dan keamanan mereka karena 100% pengendara GrabBike memiliki SIM yang valid.

Penumpang dapat mengakses informasi nomor plat motor di aplikasi dan seluruh pengendara diwajibkan untuk melalui pelatihan berkendara aman sebelum mereka dapat mengantar penumpang. Selain itu, baik pengendara dan penumpang juga dilindungi oleh asuransi yang diberikan secara gratis oleh Grab.

Khusus untuk di Bali, Grab memberikan potongan harga sebesar Rp 5.000 untuk setiap perjalanan dengan GrabBike, dengan menggunakan kode promo ‘GRABBIKEBALI’ hingga 5 November 2016. Pengguna baru hanya perlu memasukkan kode ‘GRABBIKEBALI’ ke dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan untuk menikmati promosi tersebut.

Setiap pengguna baru dapat menggunakan promo tersebut hingga maksimal lima (5) kali perjalanan dengan GrabBike. Menjelajahi Pulau Dewata kini semakin mudah dengan layanan ojek paling efisien dengan tarif dasar sebesar Rp 1.800 per kilometer.

Untuk menggunakan aplikasi atau menikmati promosi, para penumpang hanya perlu mengunduh aplikasi baik melalui Google Playstore atau Apple Appstore dan mendaftarkan diri. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan GrabBike dan GrabExpress di Bali, silakan kunjungi http://grb.to/GBHelloBali. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI