Catat! 4 Booth Ini Kasih “Diskon Gede” di Indocomtech 2017

Telset.id, Jakarta – Ajang pameran elektronik Indocomtech selalu menyedot banyak pengunjung. Yang paling diharapkan oleh para pengunjung adalah diskon besar-besaran yang diberikan oleh para retailer. Bagaimana dengan BRI Indocomtech 2017 kali ini?

Ajang pameran BRI Indocomtech 2017 telah dibuka sejak kemarin (1/11). Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang ini banyak dimanfaatkan orang untuk berburu diskon berbagai produk, mulai dari smartphone, tablet, komputer, laptop, dan masih banyak lagi.

Dari pantauan tim Telset.id, ajang BRI Indocomtech 2017 kali ini cukup ramai dipadati pengunjung sejak siang tadi. Setidaknya ada 4 retailer yang paling banyak diserbu pengunjung karena memberikan diskon besar-besaran.

Yang pertama adalah booth Erafone, yang memberikan diskon hingga 95 persen untuk beberapa produk. Beberapa produk yang diberikan diskon cukup besar seperti misalnya ponsel Samsung BB10 yang dijual seharga Rp 99 ribu. Sementara Galaxy S7 edge dijual seharga Rp 5,999 juta.

[Baca juga: Ponsel Gaming Razer Phone Akhirnya Meluncur, Harganya?]

Yang paling menarik, Erafone memberikan diskon besar-besaran untuk beberapa seri iPhone. Misalnya untuk seri iPhone 4 dijual hanya seharga Rp 500 ribu, kemudian iPhone 6 yang dibanderol cuma seharga Rp 3 juta, dan masih banyak lagi.

Selain Erafone, booth lain yang memberikan diskon besar-besaran adalah Point 2000. Retailer ini menawarkan beberapa smartphone dengan harga yang sangat miring dengan diskon hingga 80 persen. Misalnya saja, Galaxy Note 4 Edge yang dijual seharga Rp 4,9 juta. Ada juga Samsung Galaxy A8 yang dijual Rp3,3 juta.

Point 2000 juga menjual beragam ponsel Lenovo. Salah satu yang didiskon adalah Lenovo A7000+ yang dijual Rp 1,3 juta. Selain itu, terdapat Lenovo A6000SE yang dilego seharga Rp 1,1 juta, dan ada juga Lenovo A6010 yang dijual Rp 1,3 juta.

Kemudian, ada juga stan Megaphone yang menawarkan Samsung Galaxy Note 5 seharga Rp 4 juta, dan Sony Experia Z3 dengan harga Rp 2 jutaan saja.

Terakhir bagi Anda penggemar produk Apple, iBox pun memberikan tawaran diskon yang menarik. Misalnya saja mereka menawarkan iPhone 5S 16GB seharga Rp 1,999 juta. Ada juga iPhone 6 yang dijual seharga Rp 3,799 juta, dan juga iPhone 7 Plus yang dibanderol Rp 13,199 juta. Tak hanya smartphone, iBox pun memberikan diskon yang cukup besar untuk perangkat iPad hingga MacBook.

[Baca juga: PlayStation Masih Jadi Lumbung Pendapatan Sony]

Akan tetapi, kami informasikan bahwa tidak semua barang yang dijual adalah barang baru. Kebanyakan, smartphone yang di diskon adalah smartphone bekas display. Bahkan ada juga beberapa smartphone yang merupakan bekas service.

Oleh karena itu, kebanyakan para retailer ini mengharuskan pelanggannya menandatangani surat perjanjian terlebih dahulu. Isinya, para pembeli tidak akan melakukan komplain apapun setelah barang selesai dibeli.

So, jika Anda ingin mendapatkan smartphone dengan harga murah, Anda bisa mengunjungi keempat booth tersebut di Indocomtech! [NC/HBS]

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0