Ponsel Gaming Razer Phone Akhirnya Meluncur, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Penantian panjang para penggila game untuk mendapatkan smartphone khusus gaming akhirnya terwujud. Ya, hari ini, Kamis (2/11/2017) Razer secara resmi telah memperkenalkan Razer Phone, smartphone gaming pertama besutan mereka.

Sesuai dengan janjinya, perusahaan pheriperal gaming asal Singapura tersebut membenamkan jeroan terbaik untuk para gamer. Snapdragon 835 beserta RAM sebesar 8GB disematkan dalam smartphone tersebut.

[Baca juga: Kembali Hadir, Indocomtech 2017 Usung Tema “Digital Smart Living”]

Selain memiliki jeroan yang cukup gahar, Razer memanjakan mata para gamer dengan  membenamkan layar dengan refresh rate sebesar 120hz dengan resolusi layar 1440p atau sering disebut layar 2K di Razer Phone.

Android Police mengabarkan, bahwa untuk mendapatkan refresh rate sebesar itu, Razer berpartner dengan Sharp. IGZO LCD dipilih untuk mendapatkan kemampuan tersebut. Lantas, apa arti dari refresh rate 120hz yang ditawarkan oleh Razer?

Penggunaan panel dengan refresh rate 120hz akan memungkinkan game berjalan 120 frame per detik. Hal ini akan memberikan pengalaman bermain game yang mulus, semulus mengoleskan pisau di atas mentega.

[Baca juga: eperti Inikah Wujud Smartphone Gaming Razer?]

Akan tetapi, hampir seluruh game yang ada di perangkat mobile memiliki frame rate yang terkunci di 60FPS saja. Jadi, Razer Phone ini masih belum akan menunjukkan kemampuan sesungguhnya sebelum ada game yang memiliki frame rate yang lebih tinggi dari 60fps.

Untuk harga, Razer Phone akan dihargai USD 699 atau sekitar Rp 9,4 juta. Perlu diingat, selain untuk digunakan bermain game, smartphone ini tetap akan dapat menjalankan aplikasi Android lainnya lho! [NC/HBS]

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI