Bukalapak Luncurkan Produk Reksadana Syariah

Telset.id, Jakarta – Setelah sebelumnya menggandeng Bareksa untuk meluncurkan layanan Bukareksa, kini salah satu e-commerce asal Indonesia, Bukalapak kembali bekerjasama dengan Bank Mandiri Syariah meluncurkan produk terbarunya, Reksadana Syariah Mandiri BukaReksa Pasar Uang.

Semakin meningkatnya antusias masyarakat Indonesia untuk melakukan investasi reksadana, membuat Bukalapak tertarik untuk membuka layanan reksadana syariah untuk pengguna mereka.

“Kami bersama Bank Syariah Mandiri menawarkan kemudahan investasi syariah dengan imbal hasil mencapai 8 persen per tahunnya,” ujar Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky, dalam peluncuran Reksadana Syariah Mandiri BukaReksa Pasar Uang di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (11/4/2017).

[Baca juga: Baru Buka Seminggu, Bukareksa Tarik 6.000 Investor]

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa layanan ini tentunya bisa digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk belajar untuk berinvestasi. Hal ini dikarenakan modal awal yang bisa didaftarkan relatif murah.

“Syaratnya sangat mudah, yakni cukup memiliki akun Bukalapak dan memiliki saldo di BukaDompet sebesar Rp 10 ribu saja,” terangnya.

Hingga saat ini, menurut Zaky, sejak diluncurkan pada akhir Maret 2017 antusias masyarakat sangatlah tinggi. Tercatat sudah ada 2.000 investor dengan nilai investasi per orang diantara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

[Baca juga: Invest Reksadana Sekarang Bisa Lewat Bukalapak]

Di acara ini juga turut hadir Direktur Direktorat Pasar Modal Syariah Otoritas Jasa Keuangan Fadilah Kartikasari, CEO Bareksa Ady Pangerang, serta Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi Muhammad Hanif. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI