BRI Pamer Software Akuntansi di Indocomtech

Telset.id, Jakarta – Indocomtech merupakan ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi yang hingga saat ini menjadi tolak ukur perkembangan teknologi di Tanah Air. Pada tahun ini, Indocomtech akan kembali diselenggarakan dengan mengusung nama baru yakni BRI Indocomtech 2016.

Ajang yang mewakili industri ICT serta memperlihatkan perkembangan-perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia ini merupakan acara kelima yang didukung penuh oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Indocomtech sendiri sejatinya sudah hadir menyapa masyarakat Indonesia serta pengagum TIK sejak 24 tahun yang lalu dan terus berlanjut hingga sekarang bahkan sudah menjadi tolak ukur bagi perkembangan dunia ICT di Indonesia.

[Baca juga: BRI Indocomtech 2016 Usung Tema Gadget is Everywhere]

“Di pameran ini kita akan melihat banyak lagi hal-hal yang berkaitan dengan dunia ICT. Tidak hanya itu, nanti akan dipamerkan juga software-software yang sangat diperlukan untuk saat ini seperti software yang berkaitan dengan akuntansi,” ucap Ir. G. Hidayat Tjokrodjoyo selaku Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia yang juga menjadi penyelenggara ajang Indocomtech ini sejak 1991.

“Kali ini, nama pamerannya merupakan kebanggaan saya,” kata beliau menambahkan.

Menurut Sis Apik Wijayanto, Direktur Konsumen Bank BRI, Indocomtech merupakan salah satu digital fair yang terbesar di Indonesia. Bahkan menurutnya, dengan adanya pameran ini, masyarakat akan tahu apa saja hal-hal baru yang berkaitan dengan dunia ICT.

“Masyarakat Indonesia itu biasanya jika ada hal-hal baru pasti akan menjadi yang pertama untuk mencobanya,” ucapnya.

Sekedar informasi, BRI Indocomtech 2016 ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 sampai 6 November mendatang. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI