BRI Indocomtech 2016 Usung Tema Gadget is Everywhere

Telset.id, Jakarta – Sebentar lagi, masyarakat Indonesia akan disuguhi ajang pameran ICT terbesar dan juga menjadi tolak ukur perkembangan teknologi di Tanah Air yaitu BRI Indocomtech 2016.

Jika pada tahun lalu, ajang pameran yang memperlihatkan perkembangan teknologi terkini di Indonesia ini mengusung tema “Internet of Thing”, maka untuk acara yang juga menggunakan nama baru yakni BRI Indocomtech 2016 ini akan mengusung tema “Gadget is Everywhere”.

Tema tersebut diambil karena saat ini semua hal entah itu kegiatan sehari-hari, urusan pekerjaan, liburan, dan lainnya sudah dapat dikendalikan melalui sebuah perangkat canggih yang bisa kita genggam dan bawa kemana-mana, seperti smartphone. Bahkan di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, smartphone sudah menjadi “asisten pribadi” bagi penggunanya.

Dengan tema ini juga diharapkan akan mendorong industri ICT di Indonesia untuk tumbuh semakin besar lagi, karena para produsen akan saling berlomba untuk menghasilkan produk canggih yang mampu mendukung segala aktivitas para konsumennya. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI