blanja.com Giatkan UKM Melalui Cross Border Trading

Telset.id, Jakarta  – blanja.com, makin giat merangkul UKM, sebagai bentuk dukungan terhadap UKM blanja.com membuat laman khusus yang menampilkan berbagai produk ‘dagangan’ UKM. Laman UKM tersebut dapat diakses di http://www.blanja.com/kp/promo-ukm. Di dalamnya terdapat berbagai macam produk UKM mulai dari makanan khas daerah hingga pakaian khas seperti Batik.

Dalam merangkul UKM, blanja.com tidak bergerak sendiri. Marketplace ini juga mendukung program Kampung UKM Digital yang didorong oleh Divisi Business Service (DBS) Telkom Indonesia.

“Aktif di Kampung UKM Digital ini merupakan implementasi nyata dari misi blanja.com, ” kata CEO blanja.com, Aulia E. Marinto.

Aulia juga menambahkan, blanja.com tak hanya merangkul tetapi juga memberi pemahaman soal industri online dan turut membantu memasarkan produk-produk UKM. blanja.com juga turut hadir pada gelaran Tangerang Expo 2016, dimana terdapat lebih dari 100 UKM yang hadir dan join di blanja.com.

Aulia sangat menyadari pentingnya peran UKM sebagai roda perekonomian nasional, sehingga melalui blanja.com, dirinya berharap para UKM memahami segala kemudahan dan potensi pemasaran produk UKM melalui jalur online.

Untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), blanja.com bersama eBay juga memiliki misi untuk membawa UKM menembus pasar internasional atau dikenal cross border trading. blanja.com percaya produk UKM lokal tidak akan kalah bersaing dengan produk asing. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI