Garap Bisnis Internet Rumah Tangga, Indosat Akuisisi MNC Play

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan kesuksesan kolaborasi dengan Asianet dan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia kepada para pelanggan.

Langkah strategis ini dilakukan lewat akuisisi pelanggan MNC Play yang merupakan penyedia jasa layanan jaringan berbasis fiber terkemuka di Indonesia.

Hal ini menegaskan komitmen Indosat dalam menyediakan layanan internet rumah tangga unggulan kepada masyarakat luas sembari menambahkan layanan video entertainment yang disediakan oleh MNC Play dalam satu layanan.

Akuisisi ini menjadi sebuah tonggak penting dalam perjalanan industri telekomunikasi di dalam negeri, termasuk hadirnya Asianet sebagai manajemen jaringan fiber optic.

BACA JUGA: 

Lewat aksi korporasi ini, Indosat mempercepat langkahnya dalam meningkatkan kapasitasnya pada bisnis Fiber-to-the-home (FTTH) yang beroperasi di bawah brand Indosat HiFi. Melalui kolaborasi ini, Indosat juga menyambut 300 ribu pelanggan fixed-home internet yang bergabung dengan seratus juta pelanggan Indosat lainnya.

Vikram Sinha selaku President Director and CEO of Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, akuisisi ini sejalan dengan tujuan kami menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

“Kami juga antusias menyambut pelanggan MNC Play ke dalam keluarga besar pelanggan Indosat. Kami memastikan para pelanggan akan senantiasa menikmati pengalaman luar biasa dan juga layanan yang lebih baik. Dengan ini, Indosat tidak hanya berfokus pada angka, tapi juga meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan,” ujar Vikram.

Sedangkan President Director of MNC Play, Ade Tjendra bersemangat untuk mendukung pertumbuhan jangka panjang Indosat dan Asianet melalui penjualan pelanggan dan home passes milik MNC Play.

BACA JUGA: 

“Selama proses integrasi, kami memastikan transisi yang mulus dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan,” tutur Ade.

Konferensi pers terkait akuisisi Indosat ini diadakan di Jakarta pada Senin (27/11/2023). Akuisisi ini menjadi sebuah standar baru bagi industri dalam hal menghadirkan internet rumah tangga dan layanan entertainment berkualitas di Indonesia.

1 KOMENTAR

  1. An online mapping tool called driving directions makes it easy for users to travel the world. With the help of this navigation service, you can easily and precisely get from point A to point B, changing the way you travel. Driving-Directions.io is a reliable journey partner that you can rely on in this world of endless possibilities. With the help of the turn-by-turn directions, multi-stop planning, real-time traffic updates, and other navigation features, you can navigate the maze of roads with ease!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI