Sstt.. BBM akan Gelar Lomba Bikin Sticker

BBM Sticker Factory

Telset.id, Jakarta – Selain Line yang mengadakan sticker contest, salah satu aplikasi chatting yang juga masih digemari di Indonesia, BlackBerry Messenger (BBM) juga mengadakan sticker contest dengan menyediakan platform khusus. Lomba bikin sticker ini bisa diikuti para kreator dan ilustrator di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Paltform bernama BBM Sticker Factory itu memungkinkan para kreator, ilustrator hingga pengguna BBM biasa pun bisa merancang stiker versi mereka sendiri yang nantinya akan mendapat kesempatan untuk terbit di BBM Sticker jika stiker yang mereka buat dinilai menarik dan unik.

“BBM Sticker Factory merupakan upaya kami untuk memberikan kesempatan kepada para kreator pemula untuk mempublikasikan karya mereka ke khalayak yang lebih luas. BBM pun ingin menciptakan karakter stiker baru yang unik dengan sentuhan rasa lokal,” kata Matther Talbot, CEO BBM dalam keterangan tertulis yang diterima Tim Telset.id, Jumat (12/05/2017).

Nantinya, stiker terbaik akan diterbitkan di BBM Sticker Shop Global agar pengguna BBM yang tersebar di seluruh dunia bisa men-download stiker tersebut di menu Discover. Menariknya, BBM pun akan memberikan hadiah seperti pembagian keuntungan penjualan stiker bagi lima kreator yang berhasil menciptakan stiker yang paling populer.

Anda berminat untuk membuat stiker di BBM? Lebih baik kunjungi situs resmi BBM Sticker Factory dan silakan ikuti petunjuknya. Selamat berjuang! (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here