Begini Tampang BlackBerry Ontario yang Gagal Dirilis

BlackBerry Ontario

Telset.id, Jakarta – Tahun 2014 silam, banyak yang belum tahu jika BlackBerry sudah mempersiapkan seri flagship penerus BlackBerry Z30 bernama BlackBerry Ontario. Smartphone yang belum sempat dirilis itu belum lama ini muncul menampakkan diri.

Meski sempat menjadi bahan perbincangan, namun BlackBerry Ontario akhirnya tak jadi diluncurkan, dan malah seri flagship lainnya yang diluncurkan oleh BlackBerry yakni BlackBerry Passport.

Namun seperti dilansir Tim Telset.id dari CrackBerry, meski BlackBerry Ontario tak jadi dihadirkan, muncul beberapa foto yang memperlihatkan wujud sebenarnya dari smartphone full touchscreen ini.

Tampak jika dibandingkan dengan Z30, Ontario terlihat lebih tegas dengan perpaduan warna hitam dan sedikit warna silver. Desain kamera pun menurut kami terlihat lebih “serius” dengan frame kotak yang menggabungkan kamera dengan LED Flash.

BlackBerry Ontario sendiri memiliki spesifikasi mumpuni dan bisa bersaing dengan smartphone Android di 2014 silam karena mengusung prosesor Snapdragon 800, RAM 2GB dan sudah berjalan di BlackBerry OS 10.3. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here