5 Website yang Jamin Bikin Tingkat Kepintaran Anda Meningkat

Telset.id – Dunia internet memiliki banyak hal di dalamnya, dari mulai yang baik sampai yang buruk, tergantung kita sebagai pengguna yang memanfaatkannya. Tentu kami menyarankan kepada Anda para pembaca untuk selalu memanfaatkan internet ke dalam hal yang positif seperti belajar, mencari pekerjaan, berkomunikasi dengan sesama, dan hal baik lainnya, asalkan perlu diingat satu hal yakni jangan sampai lupa waktu.

Nah karenanya, sekarang kami akan memberikan hal positif bagi Anda yang yang suka internetan dengan memberikan jajaran 5 website yang jamin bikin tingkat kepintaran Anda meningkat. So, ingin tahu apa saja website tersebut? Yuk simak!

Unplug The TV

Website pertama yang kami sarankan adalah Unplug the TV. Sesuai namanya, tujuan utama dari situs ini adalah untuk menyarankan Anda meninggalkan atau menghentikan menonton TV yang boleh dibilang saat ini dipenuhi dengan konten-konten “kurang mendidik” dan beralih dengan mempelajari sesuatu yang bisa menyegarkan pikiran atau menambah ilmu bagi Anda.

Ya, situs tersebut memang memiliki user interface yang sederhana. Hanya tagline “Instead of TV, you should watch…” beserta satu video di bawahnya yang berisi tayangan informatif yang didapat dari YouTube.

Nah ketika Anda ingin melihat video informatif lainnya, tekan saja tombol I want to watch something else dan otomatis situs ini akan memberikan Anda video lain yang bisa menyegarkan pikiran dan menambah ilmu bagi Anda. Cobain deh!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI