AXIS Kini Jualan Produk eSIM, Harga Murah Meriah!

Telset.id, Jakarta – XL Axiata memperluas produk embedded SIM (eSIM) ke brand AXIS, yang mana layanan telekomunikasi untuk segmen anak muda itu jualan eSIM dengan harga yang terjangkau.

Menurut Head Consumer Proposition XL Axiata Aga Rasyidi Sukandar menjelaskan kalau eSIM AXIS sudah ada sejak pertengahan 2023, untuk menyasar konsumen Gen Z yang mempunyai smartphone dengan teknologi eSIM.

“Sebelumnya banyak yang nanya apakah eSIM di AXIS sudah ada belum, terutama konsumen Gen Z yang mempunyai ponsel yang didukung eSIM. Sekarang saya umumkan kalau eSIM di AXIS sudah tersedia,” kata Aga dalam konferensi pers di Jakarta pada Rabu (02/08/2023).

eSIM AXIS bisa terkoneksi dengan banyak merek smartphone mulai dari iPhone, Samsung, Huawei hingga Oppo. Selain itu harganya juga terjangkau karena harga eSIM beserta paket internet AXIS dijual dengan harga mulai dari Rp 15 ribu saja.

“eSIM AXIS dapat terhubung dengan berbagai merek smartphone, dan dijual dengan harga murah mulai dari Rp 15 ribu hingga yang termahal Rp 65 ribu,” jelas Aga.

Pembelian produk eSIM juga tergolong praktis karena masyarakat bisa membelinya di website resmi AXIS, sehingga bisa dibeli kapan dan dari mana saja.

BACA JUGA:

eSIM AXIS XL Axiata
Konferensi pers terkait produk eSIM di AXIS

Bersamaan dengan itu dijelaskan pula terkait jumlah pelanggan eSIM baik untuk brand XL Axiata dan AXIS. Group Head Corporate Communications XL Axiata Retno Wulan menuturkan kalau saat ini jumlah pelanggan eSIM sudah 35 ribu pelanggan.

“Jumlah pelanggan eSIM XL Axiata sekitar 35 ribu pelanggan,” jawab Retno Wulan singkat.

Sebelumnya XL Axiata menjadi operator ketiga yang menghadirkan layanan eSIM, kepada pelanggan pada Maret 2023 lalu. XL Axiata menawarkan berbagai kelebihan termasuk kuota berlimpah kepada pelanggan baru yang memakai teknologi eSIM miliknya.

BACA JUGA:

Diungkapkan XL, alasan perusahaan membawa eSIM ke pelanggan dikarenakan ini adalah teknologi masa depan dan semua smartphone akan mengarah ke teknologi tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI