Asus Buka Exclusive Store di ITC Cempaka Mas

Telset.id, Jakarta  – Asus memperkenalkan toko ekslusif mobile terbarunya yang berlokasi di salah pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Jakarta, ITC Cempaka Mas. Kehadiran toko ini, menjadi yang kedua setelah sebelumnya diresmikan di ITC Roxy Mas.

Kehadiran Asus Exclusive Store di ITC Cempaka Mas ini diklaim sebagai keseriusan Asus untuk melakukan penetrasi di industri perangkat mobile khususnya smartphone. Nantinya toko-toko tersebut akan menjadi official store yang secara resmi menjual berbagai perangkat terbaru serta aksesoris untuk smartphone Asus ZenFone.

“Kehadiran Asus Exclusive Store di ITC Cempaka Mas bertujuan untuk melengkapi toko eksklusif sebelumnya yang telah dibuka di Roxy. Setelah ini, kami akan meresmikan satu lagi toko eksklusif yang berlokasi di Bekasi Cyber Park,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia.

Galip menyatakan, kehadiran official store ini juga tidak lepas dari dukungan para pengguna produk-produk Asus di Indonesia, dan tingginya demand yang dimiliki di kawasan ITC Cempaka Mas pada khususnya, dan Jakarta pada umumnya.

Ketika berada di dalam Asus Exclusive Store, kata Galip, pengunjung akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Itu disebabkan desain dari toko tersebut yang dibuat begitu apik dan mempriotaskan kenyamanan pengunjung.

“Tidak hanya menjadi tempat berjualan saja, pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru Asus. Kami telah menyiapkan promoter handal  memandu Anda untuk menjajal berbagai gadget terbaru Asus,” ucapnya.

Asus Exclusive Store ITC Cempaka Mas ini buka setiap hari dengan jam operasional yang dimulai pukul 10.30 hingga 21.00 WIB. [HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI