Advan Gelar Super Selling G1 di Tiga Kota Besar

Telset.id, Jakarta – Antrean panjang di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan  Surabaya untuk mendapatkan Advan G1. Antrean tersebut terdiri dari mereka yang sudah melakukan pre -order dari tanggal 17-20 April 2017.

Ellen Angerani, GM Sales Advan mengungkapkan, ribuan unit yang disediakan khusus untuk masa pre-order  yang dimulai dari tanggal 17 sampai 20 April 2017 di tiga kota tersebut ludes dipesan konsumen. Selanjutnya, konsumen secara serentak melakukan pengambilan unit produk pada tanggal 28 April 2017.

Untuk pengambilan unit Advan G1 di Jakarta dipusatkan di ITC Roxy Mas. Tampak  antrean panjang di booth Advan. Hal yang sama terjadi di kota Bandung, tepatnya di Bandung  Electronic Center (BEC). Di kota ini, konsumen  berjubel antre. Begitupun di WTC Galeria  Surabaya,  konsumen sudah berdatangan sejak  siang, padahal pengambilan unit Advan G1 baru dimulai sore hari, sekitar jam 18.00 wib.

Menurut Ellen Angerani, besarnya animo masyarakat terhadap Advan G1 semakin mengukuhkan Advan sebagai brand nasional yang memiliki produk berkualitas tinggi dan sanggup bersaing dengan brand global. Pihaknya melakukan sistem quality control yang begitu ketat saat proses pembuatannya agar bisa memuaskan konsumen Tanah Air.

Selain itu, Ellen melihat ada faktor lain yang mendorong tingginya respon konsumen yang melakukan pre order Advan G1. Pertama, Advan G1 memiliki kualitas kamera yang mumpuni dengan penggunaan lensa Largan yang telah terkenal handal karena dipercaya oleh beberapa brand besar.

Selain itu,  Advan G1 menggunakan sistem operasi unik IDOS (Indonesia Operating System) versi IDOS 6.12 dengan basis Android Marshmallow 6.0. IDOS memiliki fitur security dengan keunggulan unik yaitu enskripsi data yang dapat memberikan kemanan saat bertransaksi online menggunakan smartphone serta fitur panduan muslim yang menampilkan Alquran, Asmaul Husna, Petunjuk arah kiblat, Restaurant Halal, sehingga hal ini memang khusus dirancang berdasarkan kebutuhan dan kebiasaan orang Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih dengan antusiasme yang begitu besar dari masyarakat Indonesia untuk memiliki Advan G1. Smartphone ini memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di mana sejak tahap pengembangannya sudah melibatkan konsumen,” kata Ellen Angerani, GM Sales Advan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI