ACA Pacific Technology Gelar ICT Solution Day di Indonesia

Telset.id, Jakarta – ACA Pacific ICT Solution Day diselenggarakan di Indonesia tanggal 17 Oktober 2017 di JS Luwansa Hotel & Convention Center. Acara tahunan ini memfasilitasi perwakilan dari masing-masing pemain bisnis di industry ICT untuk saling menawarkan inovasi, sharing-knowlegde, dan memperluas jaringan.

“Event yang kami selenggarakan hari ini menunjukkan betapa besarnya pertumbuhan volume, kecepatan, dan variatifnya analisis komputasi dan manajemen data yang terus menciptakan tantangan baru,” ucap Craig Gledhill, CEO ACA Pacific Group”.

Lebih lanjut Craig mengatakan, di ACA Pacific, kami menyadari betapa pentingnya kolaborasi antara pemain-pemain industri ICT untuk mewujudkan transformasi tersebut. ACA Pacific ICT Solution Day 2017 menyediakan kesempatan ini dengan saling menyambungkan bermacam-macam organisasi ICT dengan pemain-pemain kunci di industry ICT untuk saling berdialog. ”

Tema tahun ini, “It’s your turn to RISE ABOVE”, mencoba menunjukkan teknologi dan “Solusi Bisnis” yang dimiliki ACA Pacific yang inovatif dan terbukti digunakan untuk mentransformasi bisnis – memberikan ruang untuk mengeksplorasi solusi-solusi baru yang tangguh untuk beradaptasi dan memenangkan kompetisi.

“ACA Pacific dengan senang hati menyelenggarakan ICT Solution Day setiap tahun di Indonesia dan kami berharap, pemimpin-pemimpin organisasi mempunyai visi, pengetahuan, alat, dan pengalaman untuk membantu kami membuka jalan menuju masa depan,“ ungkap  Craig. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI