TekTok Mobile, Cara Indosat Kanibalkan Diri Sendiri?

zfC2aB4u

JAKARTA – Indosat baru saja memperkenalkan layanan teranyarnya, yang diberi nama TekTok Mobile. Hadir sebagai layanan pertama di Indonesia, yang memungkinkan pelanggan memilih sendiri paket yang diinginkannya, entah itu terkait besaran kuota, durasi bicara ataupun jumlah sms, TekTok Mobile tak hanya unik, tetapi juga eksklusif.

Saking eksklusifnya, Alexander Rusli, Director dan CEO Indosat bahkan mengaku membutuhkan waktu cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan TekTok Mobile.

“Satu tahun persiapannya sebelum akhirnya diluncurkan. Lebih ke mental sebenarnya, teknis sih tidak ada masalah,” ungkapnya diakhiri tawa kecil.

Tidak berlebihan sepertinya, mengingat kehadiran layanan ini secara tidak langsung akan berimbas juga pada layanan Indosat lainnya yang telah lebih dulu ada. IM3 misalnya, jika yang dibicarakan di sini adalah murah, atau lebih hemat.

Lalu, apakah itu berarti akan ada terjadi praktek saling memakan di sini, atau dengan kata lain, kanibalisme?

Menanggapi ini, Alexander Rusli berseloroh enteng. “Kanibalisme itu pasti ada. Tapi lebih baik mengkanibalkan diri sendiri daripada dikanibalin orang lain. Soalnya kalau bukan kita, ya yang lain yang akan meluncurkan,” katanya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0