Begini Tampilan Skype di Windows 10

skype-windows-10JAKARTA – Sudah hampir seminggu berlalu, sejak Windows 10 resmi dirilis ke permukaan. Tapi Microsoft tampaknya belum selesai dengan beritanya. Jika beberapa hari yang lalu Microsoft datang dengan tampilan Windows 10 untuk smartphone atau tableta, kali ini, giliran tim Skype yang mengungkapkan akan seperti apa dan bagaimana layanan mereka bekerja pada Windows 10.

Dilansir telsetNews dari BGR. (26/01/2015), kabar Skype terbesar dari acara Microsoft minggu lalu adalah bahwa Skype akan tersedia di dalam communication suite Windows 10 di PC, tablet dan ponsel. Dengan kata lain, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi ini – Skype akan menunggu Anda di Windows 10.

Skype juga telah menerima perbaikan visual yang cukup signifikan, jauh lebih ramping dan lebih modern dari desain sebelumnya. Seperti dilaporkan The Verge, aplikasi ini memiliki banyak kesamaan dengan iMessage, termasuk antarmuka dua panel dan kontak melingkar.

skype-windows-10-1

Tak hanya itu, bahkan langkah-langkah untuk mengirim pesan menggunakan Skype di Windows 10 jugalebih sedikit dibanding sebelumnya. Anda akan benar-benar dapat menulis pesan di taskbar dan mengirimkannya langsung dari sana.

Kami paham bahwa Skype mungkin memiliki waktu yang sulit bersaing dengan MegaChat Kim Dotcom, tapi sepertinya tim ini berani menerima tantangan. Semakin banyak persaingan di dunia aplikasi chatting, semakin baik. Anda setuju, kan? [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0