Evercoss Winner Y, Smartphone Octa-Core Dengan Bandrol Rp1,3 Jutaan

foto 1 (1)JAKARTA – Merek smartphone asal Indonesia, Evercoss, baru saja merilis smartphone anyar berjuluk Winner Y. Smartphone dengan ukuran layar 5 inci ini mengunggulkan prosesor Octa-Core 1.7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Winner Y juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces), Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, smartphone yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Hebohnya, Winner Y hanya dibanderol seharga Rp. Rp.1.350.000 dari harga yang seharusnya Rp. 2.350.000.-. Tapi harga tersebut hanya ditawarkan terbatas pada tanggal 27 Januari 2015 di Lazada.

“Konsumen akan mendapat keuntungan dengan selisih harga Rp. 1 jutaan ketika membeli secara online di Lazada pada tanggal 27 Januari. Karena harganya fantastis, kami menggelar pre-order hanya satu hari saja,” ungkap Janto Djojo, Cheif Marketing Officer Evercoss dalam keterangan Pers yang diterima telsetnews, Senin (26/01/2015). (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI