Tak Seperti One M9, HTC Aero Dibekali Layar Quad HD

HTC One M9
HTC One M9

JAKARTA – Lama tak terdengar, HTC kembali membuat berita lewat HTC Aero, yang dikabarkan akan menjadi smartphone perusahaan berikutnya. Nah, jika rumor sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan beberapa hardware keren, laporan baru bahkan mengklaim HTC Aero akan bisa mengobati kekecewaan orang atas One M9. Dalam hal ini terkait layarnya.

Menurut HTC Vietnam, HTC Aero akan dibekali layar Quad HD dengan 2.5D Gorilla Glass 4. Ini adalah langkah yang bagus mengingat layar One M9 hanya 1080p, ??yang meskipun terlihat baik-baik saja namin tidak bisa benar-benar bersaing dengan Samsung Galaxy S6 atau LG G4 .

Adapun layar 2.5D, yang berarti kaca di sekitar tepi akan menjadi sedikit kurva, menjadikan perangkat sedikit mirip dengan iPhone 6 atau Galaxy S6. Demikian dilaporkan Technobuffalo, Rabu (8/7/2015).

Pekan lalu, situs yang sama juga mengungkapkan bahwa HTC akan memperkenalkan “terobosan” kamera untuk Aero. Perangkat baru ini diduga akan menawarkan aperture f/1.9 untuk pengambilan gambar yang lebih baik dalam situasi rendah cahaya. Tak hanya itu, Anda juga mungkin dapat menyimpan gambar RAW pada perangkat.

HTC Aero dikabarkan akan diperkenalkan sekitar akhir tahun ini. Namun terlepas dari semua fitur high-end yang dibawanya, HTC tampaknya cenderung memposisikan Aero sebagai perangkat menengah, dan bukannya flagship seperti yang diharapkan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0