Tahun Ini WhatsApp Stop Dukungan untuk Windows Phone

Telset.id, Jakarta WhatsApp memastikan akan mengakhiri dukungan bagi Windows Phone pada akhir tahun ini. AplikasiĀ chatting itu mengkonfirmasi bahwa WhatsApp Windows Phone akan berakhir pada 31 Desember 2019 mendatang.

DilaporkanĀ Ubergizmo, seperti dikutipĀ Telset.id pada Jumat (10/05/2019), WhatsApp juga akan mengakhiri dukungan bagi sistem lawas Android dan iOS di tahun depan.

Sehingga tidak mengherankan jika WhatsApp telah memutuskan untuk mengakhiri dukungan ke Windows Phone sebelum tahun 2020 dimulai.

{Baca juga:Ā Grup WhatsApp Masih Dipakai Sebar Video Pelecehan Anak}

Sedangkan untuk Android dan IOS, WhatsApp akan berhenti bekerja pada smartphone yang menjalankan Android versi 2.3.7 dan dibawahnya mulai 1 Februari 2020 mendatang. Selain itu, perangkat yang mendukung iOS 7 dan lebih lama pun tidak akan didukung oleh WhatsApp pada 1 Februari 2020 mendatang.

Menjelang berhentinya dukungan WhatsApp, ini berarti beberapa fitur diprediksi akan mulai berhenti sebelum tenggat waktunya. Ini juga termasuk membuat akun baru atau memverifikasi akun yang ada.

{Baca juga:Ā WhatsApp Setop Dukungan untuk Nokia Series 40}

Jadi bagi kalian yang mungkin masih menggunakan sistem operasi lawas tersebut, sebaiknya mulai beralih ke perangkat yang lebih baru agar tetap bisa menggunakan aplikasi WhatsApp.

Tahun lalu WhatsApp juga mengumumkan terkait penghentian dukungan mereka terhadap platform perangkat lunak dan antarmuka pengguna diĀ feature phone kelas menengah Nokia Series 40 pada 31 Desember 2018.(NM/FHP)

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI