Tablet akan Gantikan Konsol Game

Tablet gamingJAKARTA –  Menurut survei EA, seiring dengan berkembangnya prosesor mobile, diperkirakan handheld device seperti tablet PC akan menggantikan konsol game sebagai bagian dari industri gaming dalam empat tahun mendatang

Hasil survei tersebut diungkapkan oleh Blake Jorgensen, Chief Financial Officer EA dalam ajang Technology, Internet & Media Conference 2015 yang berlangsung di AS pada hari Senin (9/2) lalu.

“Tablet dalam waktu tiga hingga empat tahun mendatang akan memiliki kekuatan seperti konsol. Tentunya dengan kekuatan dan karakter yang lebih sederhana dibanding mobile game statis, yang bisa dimainkan kapan saja bahkan di bus,” kata Jorgensen, dikutip telsetNews dari GSM Arena, Rabu (11/2/2015).

Menurut Jorgensen, mereka (EA) saat ini sedang mencari cara untuk memadukan dua hardware ini untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih mobile. Menurut dia, nantinya alat ini akan lebih portabel dibandingkan konsol saat ini.

Bos EA itu juga menyinggung isu menurunnya penjualan iPad, kemungkinan disebabkan oleh naiknya alternatif tablet atau naiknya penjualan phablet. [AI/HBS]

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI