Masuk TENAA, Spesifikasi Vivo X6S Plus Terungkap

Vivo X6 Plus di TENAATelset.id –  Meski baru bulan November 2015 lalu merilis Vivo X6 dan X6 Plus, kini vendor ponsel asal China ini sudah menyiapkan penerusnya dengan nama X6S Plus. Smartphone ini diketahui telah mengantongi sertifikasi TENAA, yang artinya tak lama lagi siap meluncur.

Tidak seperti varian “S” pada iPhone, Vivo X6S Plus tidak jauh berbeda dari model non-S yang diluncurkan sebelumnya. Jika disimak, hanya ada dua perbedaan yang diberikan Vivo untuk X6S Plus.

Pertama, Vivo X6S Plus mengunakan prosesor 1,8GHz octa-core atau 100MHz lebih cepat dibanding X6 Plus. Namun tidak ada informasi apakah Vivo X6S Plus masih menggunakan chipset 64-bit MediaTek MT6752 seperti X6 Plus.

Perbedaan Kedua adalah, Vivo X6S Plus memiliki kamera bekalang 16MP, sedangkan X6 Plus masih menggunakan kamera bekalang 13MP. Selain dua peningkatan tadi, spesifikasi yang diusung Vivo X6S Plus masih sama dengan pendahulunya, X6 Plus.

Pada bagian layarnya, Vivo X6S Plus menggunakan display Super AMOLED 5,7 inci dengan tingkat resolusi 1080p. Sementara jeroannya dibekali RAM 4GB dan internal storage 64GB, didukung slot microSD card dan dual-SIM dengan konektivitas 4G LTE.

TENAA juga mengungkap Vivo X6S Plus berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan kamera depan 8MP. Soal desain, Vivo X6S Plus sedikit lebih tebal dan memiliki bobot lebih lebih besar dibanding X6 Plus.

Hal tersebut mengindikasikan Vivo X6S Plus memiliki kapasitas baterai lebih besar daripada X6 Plus. Vivo  X6 Plus sendiri menggunakan baterai 3000mAh. Smartphone flagship terbaru Vivo  ini memiliki dimensi 158,16 x 79,94 x 7,7 mm dan bobot 190 gram.[HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -