Kumpulan Situs Streaming Gerhana Matahari Cincin 21 Juni

Telset.id – Tepat 21 Juni hari ini, sebagian besar masyarakat Indonesia akan menyaksikan fenomena gerhana matahari cincin dan gerhana matahari sebagian. Bagi Anda yang tidak bisa melihatnya secara langsung, jangan sedih. Sebab, ada beberapa situs streaming yang membantu Anda melihat gerhana matahari cincin secara langsung.

Sekadar informasi, terdapat 83 kota di Indonesia yang tidak berkesempatan melihat fenomena gerhana matahari cincin.

Di antaranya adalah 2 kota di Provinsi Bengkulu, 7 kota di Provinsi Lampung, 10 kota Jawa Tengah, dan 7 kota di Jawa Timur, serta semua kota di Jawa Barat (kecuali Indramayu), Banten, DKI Jakarta, dan DI Yogyakarta.

{Baca juga: Indahnya Penampakan Gerhana Matahari Cincin di Singkawang}

Nah, bagi Anda yang tinggal di wilayah di atas, dan ingin menyaksikan fenomena langka ini, Anda bisa menyaksikannya melalui smartphone atau laptop. Berikut ini tim Telset.id akan memberikan kumpulan situs streaming untuk melihat gerhana matahari cincin ataupun gerhana matahari sebagian pada 21 Juni hari ini.

Youtube LAPAN Kupang

Link Streaming

Streaming gerhana matahari cincin

Channel YouTube LAPAN Kupang akan menayangkan fenomena gerhana matahari sebagian secara streaming. Anda bisa menyaksikannya secara langsung pada pukul 16.02 WITA atau sekitar 15.02 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya, sob!

{Baca juga: Gerhana Matahari Cincin akan Terlihat di Indonesia, Catat Tanggalnya!}

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI