Storage iOS 10 Lebih Besar dari Versi Sebelumnya?

Telset.id, Jakarta – Dengan hadirnya iOS 10 versi developer beta, merupakan hal yang wajar jika banyak yang menyebarkan setiap aspek dan fitur pada iOS 10. Dan yang terbaru kali ini, sama sekali tidak disebutkan pada gelaran WWDC 2016, yakni tentang kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Disebut lebih besar mungkin karena data sistem dari iOS 10 terbilang lebih “ramping” dari versi sebelumnya. Banyak pengguna yang mengklaim bahwa dengan iOS 10, perangkat iDevices 128GB mereka masih memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar dari 113GB saat menggunakan versi iOS terakhir (iOS 9.3.2) menjadi 122GB.

Tampaknya, dengan adanya peningkatan kapasitas sekitar 8%, akan sangat bermanfaat bagi banyak pengguna iOS yang bahkan tidak menggunakan versi 128GB.

Misalnya iPhone 16GB, memori tersisa saat terinstal iOS 9.3.2 adalah 11.9GB dan jika dipasangkan iOS 10, maka memori akan menjadi 12.85GB, berarti “hemat” 0.95GB.

Sampai sekarang, kami tidak tahu apakah fitur “penyimpanan yang lega” ini adalah fitur yang benar’benar akan terjadi atau hanya terjadi pada versi beta saja. [FHP/HBS]

gMmH3Np

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here