telset

‘Steve Jobs’ Jadi Juru Bicara Lenovo

Ashton Kutcher, juru bicara Lenovo
Ashton Kutcher, juru bicara Lenovo

Jakarta – Lenovo telah mengkonfirmasi bahwa telah menandatangani kesepakatan senilai USD10 juta dengan aktor Hollywood Ashton Kutcher untuk menjadi juru bicara Lenovo.

Rumor tentang digunakannya jasa Kutcher sebagai juru bicara Lenovo sebenarnya telah beredar sejak Juli lalu. Namun baru pekan ini perusahaan asal China itu  mengkonfirmasi hal tersebut.

Kutcher mempromosikan produk Lenovo di beberapa teaser di halaman Facebook milik Lenovo seperti yang nampak pada foto di atas. Namun masih belum jelas apa yang akan diungkap. Promosi ini akan dimulai di kanal Youtube Lenovo hari Senin mendatang.

Seperti dilansir The Verge, Minggu (27/10), Kutcher sendiri dikenal sebagai penggemar gadget dan teknologi. Sebelumnya dia juga pernah lama menjadi juru bicara Nikon.

Nama Kutcher semakin melambung setelah ia memerankan sang legenda pendiri Apple, Steve Jobs dalam film independen yang menceritakan kisah Jobs dalam mendirikan perusahaan tersebut.

Lenovo sendiri sebelumnya memakai jasa pebasket terpopuler saat ini, Kobe Bryant untuk mempromosikan smartphone Lenovo K900. Well, kita tunggu aksi menarik apa yang akan dilakukan Steve Jobs tiruan ini.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0