Spotify Perkenalkan Fitur Baru “Release Radar”

Telset.id, Jakarta –  Spotify baru saja meluncurkan fitur terbaru yang sangat personal. Nantinya semua lagu terbaru dari musisi yang Anda suka, ada dalam sebuah playlist. Spotify sudah menyiapkan fitur playlist terbaru yang telah dipersonalisasi yakni,” Release Radar”.

Release Radar berfungsi memberikan cara yang mudah untuk menemukan semua musik terbaru sesuai dengan selera pengguna, di dalam satu playlist. Seiring dengan perkembangan selera musik Anda, Release Radar akan ikut berkembang.

“Dengan banyaknya musik yang diluncurkan setiap minggunya, seseorang mungkin kesulitan untuk mengikuti perkembangan lagu-lagu terbaru,” kata Matt Ogle, Senior Product Owner Spotify.

Mulai sekarang, mengikuti perkembangan musisi favorit Anda tidak pernah semudah ini. Dengan Release Radar, setiap minggunya kami memberikan Anda pilihan lagu-lagu terbaru yang sesuai dengan Anda hanya dalam satu playlist. “Anda akan mendapatkan semua lagu baru favorit Anda, tanpa harus susah payah mencari yang terbaik dari yang terbaru,”ungkapnya

Nantinya Realease Rada akan diperbaharui setiap hari Jum’at, Release Radar memberikan Anda playlist berdurasi dua jam berisi lagu-lagu terbaru dari musisi yang Anda ikuti dan paling sering Anda dengarkan, ditambah dengan penemuan terbaru berdasarkan kebiasaan mendengarkan Anda saat ini.

Release Radar adalah pelengkap yang sempurna untuk New Music Friday, yang menghubungkan Anda dengan musisi populer pendatang baru yang mungkin Anda belum tahu. Anda akan menemukan playlist Release Radar yang dipersonalisasi untuk Anda di dalam bagian “New Releases for You” pada fitur Discover baik melalui mobile ataupun desktop. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -