Spotify Pangkas Harga Paket Keluarga

Telset.id, Jakarta – Spotify sepertinya mulai gerah dengan keagresifan dua rival beratnya, Apple Music dan Google Play Music. Tak mau kalah, Spotify pun meluncurkan update terbaru untuk paket berlangganan keluarga dengan yang sama.

Dengan update terbaru untuk paket berlangganan keluarga ini, Anda dan beberapa orang bisa mendengarkan Spotify Premium (berbayar) dengan harga yang sama ditawarkan , Apple Music dan Google Play Music, yaitu USD 14,99 atau sekitar Rp 200 ribuan.

Meski paket keluarga, tapi pelanggan akan mendapatkan akun yang berbeda dengan beragam fitur yang berbeda. Paket keluarga Spotify ini maksimal berlaku untuk enam pengguna.

Jika dibandingkan dengan tarif lama, harga baru ini sama dengan langganan dua orang saja di Spotify Family Plan. Sebelumnya Spotify mematok harga USD 29,99 (sekitar Rp 400 ribuan) per bulan untuk layanan yang sama dengan paket keluarga Apple Music dan Google Play Music. Perbedaannya cukup signifikan bukan.

Bagi Anda yang sudah terlanjur berlangganan Spotify Family Plan, harga baru ini secara otomatis akan diberlakukan pada tagihan pembayaran berikutnya. Update tarif baru ini berlaku untuk semua negara, termasuk Indonesia

Langkah Spotify memberikan tarif baru ini dinilai sudah tepat, jika ingin dapat bersaing dengan dua rival beratnya Apple Music dan Google Play Music. Bagi pelanggan juga diuntungkan, karena bisa menikmati layanan streaming musik dengan tarif yang lebih terjangkau. [HBS]

 

SourceSpotify

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI