Sony Suguhkan Liarnya Dunia Jumanji Versi Virtual Reality

Telset.id, Jakarta – Film Jumanji kini ditayangkan dalam konten virtual reality atau VR. Tayangan film dengan genre petualangan tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Sony Pictures Virtual Reality dan The VOID.

Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Jumat (08/11/2019), sebenarnya Jumanji VR merupakan salah satu promosi dilm “Jumanji The Next Level” yang akan datang. Namun dalam versi VR ini akan tampil dengan judul “Jumanji Reverse The Curse”.

Sony Pictures menjelaskan, Jumanji VR ini akan menawarkan pengalaman terbaik dalam menikmati konten VR yang pernah ada. Penonton akan merasakan seolah benar-benar berada di dalam dunia Jumanji yang liar.

{Baca juga: Serial Adaptasi dari Game Far Cry 3: Blood Dragon Segera Tayang}

“Apa yang lebih menyenangkan bagi penonton bioskop daripada memiliki kesempatan untuk tinggal di VR sebagai karakter yang mereka sukai seperti dalam film. Pemain harus bekerja sama sebagai tim untuk memenangkan permainan dan menyelamatkan Jumanji,” ujar Jake Zim, Sony Picture VP.

Menurutnya, di film tersebut penonton dapat merasakan pengalaman sinematik, seperti merasakan dan mencium bau, sampai memilih karakter dari film Jumanji, yakni Dr. Bravestone, Ruby Roundhouse, Profesor Oberon dan “Mouse” Finbar.

{Baca juga: Kostum Leonardo “Kura-kura Ninja” Dilelang Rp 142 Jutaan, Minat?}

“Ketika karakter-karakter di Jumanji ditarik ke dalam permainan, kami secara alami memiliki ide untuk menciptakan pengalaman VR di mana para penggemar dapat melakukan hal yang sama,” tambah Jake.

Film “Jumanji: Reverse The Curse” hanya akan tersedia di lokasi VOID tertentu. Mulai dari Amerika Utara, Eropa, dan Asia Tenggara mulai dari tanggal 27 November 2019. (HLM/FHP)

Sumber: Ubergizmo

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -