Sony Rilis Xperia A4 di Jepang

Sony Xperia Z4 & Xperia A4JAKARTA – Kembali Sony meluncurkan smartphone terbarunya khusus untuk pasar Jepang dengan nama Xperia A4. Sony menggandeng operator seluler NTT DoCoMo untuk memasarkan smartphone dengan kode nama SO-04G tersebut.

Menariknya, kode nama tersebut memberikan petunjuk bahwa perangkat ini diperkirakan bakal dirilis untuk pasar global sebagai Xperia Z4 Compact. Perkiraan ini merujuk pada seri sebelumnya,  Xperia Z1f yang rilis di Jepang memakai kode nama SO-02F dan kemudian menjadi Z1 Compact saat dirilis ke pasar global.

Untuk spesifikasinya, Xperia A4 menggunakan layar 4,6 inci HD 720p dengan teknologi Triluminos, prosesor Snapdragon 801, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, kamera utama 20.7MP, baterai 2600mAh, dan sudah berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Dilansir telsetNews dari GSMArena, Rabu (13/5/2015), pre-order Xperia A4 saat ini sudah dibuka, dan waktu pengapalan dimulai pada pertengahan Juni mendatang. Sayangnya, tidak ada informasi tentang harganya.[HBS]

Sony Xperia A4 white

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here