Sony Klaim Pengujian Marshmallow Beta Memuaskan

Telset.id – Pada akhir bulan Desember 2015 lalu, Sony melakukan pengujian Android 6.0 Marshmallow beta untuk perangkat Xperia Z3 dan Z3 Compact di beberapa pasar. Hasilnya, Sony mengklaim pengujian itu cukup memuaskan pengguna.

Berdasarkan hasil survei dari pengujian yang diumumkan Sony, terungkap bahwa sebagian besar pengguna atau lebih dari 80 persen penguji menanggapinya dengan sangat puas.

Para pengguna juga menyatakan akan berencana untuk melanjutkan menjadi bagian dari program beta. Hanya sebagian kecil yang menyatakan akan keluar dari program tersebut.

Melalui program ini, pengguna dapat mencoba dan turut menguji Android 6.0 Marshmallow murni seperti yang ada di smartphone Nexus. Banyak penguji yang sangat puas dengan kinerjanya, meskipun masih tahap beta.

Sony Klaim Pengujian Marshmallow Beta Memuaskan

Dari pengujian ini juga diketahui jika salah satu fitur yang cukup mendapat banyak pujian adalah, fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat menghapus aplikasi pra-instal atau blaotware.

Rencananya Sony tengah bersiap-siap untuk meluncurkan update Android 6.0 Marshmallow versi final untuk jajaran smartphone keluarga Xperia Z. Kemungkin update ini akan mulai digulirkan dalam waktu beberapa minggu lagi.[HBS]

Artikel Sony Klaim Pengujian Marshmallow Beta Memuaskan dikutip dari Telset.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -