Bos Xiaomi Konfirmasi Mi 5 Rilis 24 Februari

Telset.id – Minggu lalu telah beredar kabar bahwa Xiaomi akan meluncurkan smartphone flagship Xiaomi Mi 5 pada bulan Februari, namun saat itu tidak disebutkan tanggal pastinya. Bagusnya, hanya butuh waktu sepekan kita bisa mendapatkan kepastiannya.

Kepastian tanggal perilisan Mi 5 disampaikan langsung oleh wakil presiden senior Xiaomi Liwan Jiang. Lewat akun Weibo resminya, pendiri Xiaomi ini mengatakan, Mi 5 akan diperkenalkan pada event Spring Conference yang dijadwalkan akan digelar pada 24 Februari 2016.

Lebih lanjut lagi, acara peluncuran tersebut bakal berlangsung selama 2 jam, jadi besar kemungkinan bahwa Xiaomi akan mengumumkan lebih dari satu produk. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Xiaomi bakal meresmikan dua versi Mi 5.

Langkah Xiaomi yang merilis dua versi ini mengikuti cara yang dilakukan Apple dan Samsung, yang memperkenalkan dua varian produk flagship sekaligus di acara peluncuran masing-masing

Belum ada informasi lebih detil mengenai event yang akan digelar Xiaomi tersebut, dan juga kepastian tentang spesifikasi yang akan diusung dua produk terbaru Xiaomi ini.

Namun jika melihat bocoran informasi sebelumnya, Mi 5 diharapkan akan hadir dengan spesifikasi layar 5.2 dengan resolusi 2K dan 4K dan akan menggunakan panel AMOLED yang mulai menjadi tren di dunia smartphone sekarang.

Mi 5 juga kemungkinan akan menggunakan prosesor dari Qualcomm yakni Snapdragon 820, RAM 3GB dan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.[HBS]

Artikel Bos Xiaomi Konfirmasi Mi 5 Rilis 24 Februari dikutip dari Telset.

SourceGSMArena

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -