Sony Hadirkan Smartphone Layar Lebar Tertipis di Dunia

 Sony-Xperia-T3-Goes-Official-with-5-3-Inch-Screen-and-Slim-Body-444935-3

Jakarta – Kembali menguatkan pangsa pasarnya di industri ponsel pintar, perusahaan asal Jepang, Sony Mobile, kembali hadirkan smartphone terbarunya Xperia T3 yang diklaim  sebagai smartphone layar lebar tertipis di dunia saat ini, dengan ketebalan mencapai 7 milimeter.

Seperti dikutip dari laman phonearena, Rabu (04/06) Sony Mobile telah menghadirkan smartphone terbarunya, Xperia T3 yang tampil langsing dengan dimensi layar 5.3 inch. Sekaligus ini menjadi smartphone tertipis, dikelas smartphone layar lebar saat ini.

Selain tampil tipis, layar Xperia T3 juga dibenamkan teknologi LCD IPS Triiluminos. Sebuah teknologi layar, seperti pendahulunya Xperia Z yang hadir dengan ketajaman warna detail yang menakjubkan. Memiliki resolusi hingga 720 x 1280 piksel.

Pada sisi desain body, Sony menggunakan bahan chasis dari alumunium, yang juga dipakai untuk tombol power yang berada disamping body. Sedangkan, pada bingkai body, menggunakan frame dari stainless steel untuk memberikan kesan premium.

Dukungan  untuk kinerja smartphone ini juga cukup membanggakan. Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400, jenis Quad Core dengan kecpeatan 1.4 GHz. Lainnya, adalah dukungan memori RAM sebesar 1GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB dan slot micro SD 32GB.

Pada sisi kamera, Xperia T3 menggunakan sensor Exmor RS dengan resolusi sebesar 8MP pada bagian belakang, yang memungkinkan untuk menangkap gambar Full HD 1080p. Sedangkan, pada bagian depan menggunakan resolusi sebesar 1.3MP yang mendukung tangkapan HD 720p.

Namun sayangnya, belum ada informasi jelas mengenai harga smartphone yang akan membawa sistem operasi Android KitKat ini. Hanya kabarnya, Sony menawarkan dalam varian warna Putih, Hitam, Violet yang akan dihadirkan bulan Juli mendatang. (WNH/HZ)

http://youtu.be/fgHRBwoOqCU

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI