Sony Ajak Gamers Bantu Korban Gempa Nepal

Sony bantu NepalJAKARTA – Bencana gempa bumi yang menimpa warga Nepal memicu keprihatinan dan kepedulian dari berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali perusahaan dunia Sony. Dengan memanfaatkan konsol game besutannya, Sony mengajak masyarakat untuk ikut menyumbang untuk korban bencana di Nepal.

Melalui PlayStation Store, Sony memastikan ada platform PSN yang akan mengajak gamer mendonasikan dana mereka. Pengguna konsol game bisa memilih mendonasikan uang mulai dari jumlah terkecil yakni USD 2 hingga USD 100.

Mengutip laman Ubergizmo, Sony akan memberikan secara cuma-cuma tema eksklusif PlayStation tergantung pada konsol yang mereka miliki bagi gamer yang mengikuti program donasi. Semua pemilik PlayStation 3 dan PlayStation 4 dipastikan bisa berpartisipasi dalam program amal ini.

Selain melalui platform PSN, perusahaan asal Jepang ini juga membuka kran sumbangan melalui situs resmi mereka. Semua sumbangan yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui Palang Merah Amerika dan Yayasan Save the Children yang akan mengirimkan langsung ke para korban di Nepal.

Selain Sony, Skype, dan Viber sebelumnya juga menawarkan panggilan telepon gratis dari dan ke Nepal untuk memudahkan proses komunikasi pasca bencana gempa.[EA/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0