Smelta Gunakan Layanan My Group Telkomsel

Penandatanganan kerjamasama Telkomsel dan PT Smelta
Penandatanganan kerjamasama Telkomsel dan PT Smelta

Jakarta  – Telkomsel menandatangani kerjasama layanan corporate business solutions dengan PT Smelta berupa layanan My Group, yang  menawarkan kehematan tarif komunikasi untuk panggilan sesama anggotanya.

Penandatangan ini dilakukan oleh VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung dan Direktur Utama PT. Smelta Jimmy Sumitro yang didampingi oleh GM General Manager Account Management Jabotabek Jabar Ceppy Hermana.

“Terima kasih kepada PT. Smelta yang telah mempercayakan solusi komunikasinya kepada kami. Seperti halnya dengan 131.5 juta penduduk Indonesia yang sudah mempercayakan kepada Telkomsel. Kami adalah operator yang Paling Indonesia dengan jaringan terluas seluruh Indonesia.”

“Kerjasama ini merupkan  langkah yang sangat baik, suatu sinergi yang mudah-mudahan akan memberikan benefit untuk kedua belah pihak. Karena sejak kita (Telkomsel dan Smelta) bermitra, kedua belah pihak harus mendapatkan benefit di antara kemitraan tersebut,” kata VP Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (5/3/2014).

Erwin mengungkapkan, layanan My Group yang digunakan oleh Smelta menawarkan kehematan tarif komunikasi untuk panggilan sesama anggotanya, yang secara otomatis menekan cost perusahaan.

“Kami juga gembira karena kerjasama ini akan membuka kesempatan kerjasama lainnya dengan Smelta yang telah memiliki reputasi baik di bidang handset/device dan dipercaya oleh banyak komunitas loyal,” tuturnya.

Menurutnya, Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang berkomitmen memberikan solusi bisnis korporat dengan hadirnya dedicated Account Management, yakni divisi khusus yang dibentuk untuk melayani segmen pelanggan korporat, dengan cara memberikan solusi, masukan, ide-ide untuk pengembangan bisnis pelanggan.

“Telkomsel menyiapkan dedicated account management khusus bagi PT Smelta, bahkan layanan ini kami sediakan diseluruh Indonesia, dengan demikian Smelta akan mendapatkan kenyamanan ekstra hingga ke cabang-cabang di seluruh Indonesia,” papar Erwin.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI