Smartphone Lipat Samsung dan LG Rilis Pertengahan 2017

Telset.id, Jakarta – Kita telah mendengar banyak rumor mengenai perangkat portabel Samsung dan LG yang disebut-sebut akan datang dengan layar yang bisa dilipat. Hari ini, sebuah kabar dari Korea Herald (via XDA) kembali mempertegas keberadaan perangkat tersebut. Menurut laporan, seperti dilansir Venturebeat, kedua perusahaan tengah bersiap untuk mengungkap perangkat tersebut tahun ini.

Samsung kemungkinan akan memproduksi 100.000 smartphone serupa tablet pada kuartal ketiga, klaim Herald, sementara LG mungkin akan memproduksi jumlah yang sama pada kuartal keempat. Laporan ini mengindikasikan bahwa kedua perusahaan belum merampungkan rencanyanya.

Sebagian besar laporan fokus pada perangkat Samsung, kemungkinan produk yang sama seperti yang diungkap perusahaan tahun lalu di bawah kode nama Project Valley. Sementara perangkat itu awalnya dirancang untuk membuka seperti buku dengan kedua layar berada di dalam, menurut Herald, Samsung memutuskan untuk tidak membuat konsumen terus-menerus membuka dan menutup ponselnya, oleh karenanya memindahkan layar ke luar ketika ditutup.

Perangkat ini kabarnya akan menjadi tablet 7 inci ketika dibuka.

[Baca Juga: Smartphone Lipat Samsung Debut Awal 2017?]

PhoneArena melaporkan sekitar pertengahan tahun lalu bahwa Samsung mungkin akan mengungkap perangkat lipat portabel pertamanya pada awal tahun 2017, sementara laporan lain menyebutkan baru bulan depan, tepatnya di ajang Mobile World Congress di Barcelona, ​​Spanyol Februari mendatang. Namun, kedua jadwal sepertinya kian mendekati tidak terbukti. So, kita tunggu saja pertengahan tahun ini. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI