Smartfren Luncurkan Paket Data “True Unlimited”

20151102_132221_001JAKARTA – Smartfren Telecom kembali manjakan para pelanggannya dengan meluncurkan paket data internet 4G tanpa batasan kecepatan & kuota “True Unlimited”.

Selalu komitmen memberikan kualitas layanan yang baik dan selalu memberikan inovasi dalam penyediaan layanan 4G LTE.

True Unlimited merupakan paket internet 4G LTE Advanced yang menghadirkan layanan internet 4G Unlimited, tanpa batasan kuota dan kecepatan yang sesungguhnya.

Paket internet data 4G Smartfren True Unlimited, pelanggan dapat mengakses internet dengan 4G tanpa adanya Fair Usage Policy (FUP).

Head of Prepaid Department Smartfren, Ari Abdya mengatakan, paket True Unlimeted bertujuan menjawab kebutuhan pelanggan setia untuk dapat menikmati pengalaman internet di jaringan 4G LTE Advanced tanpa batas kuota dan kecepatan.

“Kami yakin dengan adanya layanan ini akan menambah pengalaman pelanggan untuk melakukan segala aktivitas digital yang memuaskan di jaringan Smartfren 4G LTE Advanced,” ujar Ari Abdya di Cafe Pisa Jakarta, Senin (2/10/2015).

Paket True Unlimited merupakan paket bulanan bersifat auto renewal, dimana paket ini dapat di perpanjang secara otomatis diakhir masa berlaku.

Selain itu, Smartfren juga memberikan harga spesial paket True Unlimited bagi pelanggan, yang melakukan pembelian produk bundling Smartfren dengan smartphone Andromax 4G LTE atau Hisense Pureshot tipe apa saja dengan hanya membayar Rp75.000 per bulan.

Bersamaan dengan peluncuran True Unlimited, Smartfren memberikan potongan harga Rp. 200 ribu untuk andromax 4G LTE tioe Es dan Ec yang kini dapat dibeli dengan harga Rp799 ribu.

Paket ini tersedia juga tidak dengan pembelian bundling Andromax 4G LTE atau Hisense Pureshot seharga Rp 300 ribu per bulan dan dibeli melalui aplikasi MySmartfren pada smartphone. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI