Skype Translator Sudah Bisa Diunduh

Skype TranslatorJAKARTA – Sejak Desember tahun lalu, Skype Translator sudah tersedia di Windows 8.1 dalam status closed preview. Nah, pada hari ini Skype Translator sudah bisa digunakan oleh semua orang.

Untuk bisa menggunakan fitur ini, Anda harus lebih dulu mengunduh aplikasi ini dari Windows Store. Tapi perlu diketahui, bahwa Skype Translator bisa digunakan pada sistem operasi Windows 8.1 dan Windows 10 Preview di PC atau smartphone Anda.

Skype Translator adalah tool yang disediakan Microsoft untuk menerjemahkan bahasa bagi pengguna Skype. Pada tahap awal, fitur ini baru menyediakan translasi hanya untuk bahasa Inggris, Italia, Spanyol, dan Mandarin. Jadi misalnya, Anda berbicara menggunakan bahasa Inggris, maka lawan bicara Anda bisa mendengar dalam bahasa Spanyol.

Aplikasi ini juga akan menerjemahkan pesan instan yang dikirimkan melalui Skype. Untuk fitur ini sudah memiliki dukungan untuk sekitar 50 bahasa. Anda hanya perlu mengetik pesan dalam bahasa yang Anda mengerti, dan si penerima akan mendapatkan pesan dalam bahasa yang dia mengerti.

Nah, Anda bisa mengunduh aplikasi Skype Translator di sini. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0