Seperti Inikah Rupa Galaxy S6 Active?

gsmarena_001 (4)JAKARTA – Sebuah gambar perangkat yang belum diumumkan kembali beredar liar di dunia maya. Kali ini, disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy S6 Active. Sumber yang tidak diketahui namanya itu mengirimkan gambar tersebut pada GSMArena hari ini, Rabu (13/5/2015).

Seperti yang bisa Anda lihat, Samsung Galaxy S6 Active hadir dengan bangunan yang tampak kokoh. Dari segi fitur, handset ini tampak mempertahankan kamera dan monitor denyut jantung yang ada di handset unggulam Galaxy S6. Namun memindahkan loudspeaker ke bagian belakang, dan juga meniadakan sensor sidik jari.

Yang terkahir, boleh dibilang tidak mengejutkan. Pasalnya pada Galaxy Active sebelumnya pun Samsung memang tidak menghadirkan fitur itu.

Lalu bagaimana dengan daftar spesifikasi? Menurut sumber yang sama, Samsung Galaxy S6 Active akan datang dengan nomor model SM-6890A. Handset ini akan dibekali baterai 3.500mAh.

Sementara selain baterai, kita bisa berharap bahwa handset tangguh Samsung ini juga akan sama kuatnya dengan Galaxy S6. Itu artinya, selain layar Super AMOLED 5,1 inci QHD, akan ada juga SoC 14nm Exynos 7420, dan kamera belakang dan depan masing-masing 16MP dan 5MP. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0