Skype di Android Sekarang Bisa Simpan Video

skype-6-11-for-android-940x780JAKARTA – Aplikasi chatting via video, Skype telah meluncurkan update terbaru untuk versi Android. Update kali ini memungkinkan pengguna Android untuk menyimpan pesan video.

Update terbaru ini juga memanjakan para pengguna Android dengan fitur-fitur menarik dari Skype, yaitu berbagi foto dalam chat grup, lebih mudah dalam mengelola percakapan, dan penambahan emoji.

“Terkadang kenangan yang paling berharga adalah momen sehari-hari. Dan Skype ingin membantu orang-orang saling berbagi pengalaman dimanapun mereka berada,” tulis keterangan resmi Skype di halaman blog perusahaan.

“Hari ini, kami sangat gembira untuk meluncurkan Skype for Android 6.11 yang membawa fitur baru yang akan membantu Anda dalam berbagi dan menyimpan saat-saat yang penting,” sambungnya.

Bila Anda menerima pesan video di Skype, tekan saja videonya dan Anda akan diberi pilihan untuk menyimpannya. Video dapat disimpan dalam galeri Anda untuk kembali lihat kapanpun dimanapun.

Skype juga telah membuat pengelolaan percakapan menjadi lebih mudah dengan hanya menekan lebih lama kontak atau percakapan Anda akan dapat menghapus, menandai percakapan tersebut.

Update lainnya adalah berbagi foto atau data ke grup Skype Anda dan juga adanya penambahan emoji yang lebih keren tentunya.[MFH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI