Hardware Bermasalah, LG Tarik Watch Urbane 2nd Edition LTE dari Pasar

LG-Watch-Urbane-2nd-Edition-LTEJAKARTA – Rencana LG untuk unjuk gigi dengan smartwatch barunya – yang dilengkapi konektivitas LTE – tampaknya terpaksa layu sebelum berkembang. Pasalnya, hari ini diumumkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu telah menghentikan penjualan Watch Urbane 2nd Edition LTE.

Menurut LG, perusahaan mengidentifikasi adanya “masalah hardware yang mempengaruhi fungsi kesehariannya”. LG kabarnya tengah berupaya untuk memperbaiki masalah ini, namun tidak dapat memastikan kapan itu akan terselesaikan.

Salah satu operator di Amerika Serikat, AT&T sudah merilis smartwatch baru ini, sementara operator lainnya, Verizon, harusnya memilih tanggal 20 November (waktu AS) sebagai momen peluncuran. Namun, menyusul pengumuman LG, pelanggan sepertinya tidak akan dapat menemukan jam ini di manapun – sampai LG memperbaikinya.

Nah, bagi mereka yang kadung membeli LG Watch Urbane 2nd Edition LTE, operator sepertinya akan menawarkan pengembalian uang mereka, atau pilihan untuk menukar perangkat dengan smartwatch lain. Demikian dilansir dari Phone Arena, Jumat (20/11). [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI