Situs Properti Mimpiproperti.com Gandeng LJ Hooker

2JAKARTA – Perkembangan bisnis properti semakin berkembang pesat. Tentunya persaingan antara perusahaan yang bergerak di penjualan properti secara online juga tidak bisa dibantah lagi. ini yang membuat salah satu situs properti Mimpiproperti.com melakukan ekspansi bisnis.

Portal jual beli properti asli besutan anak negeri ini melakukan langkah strategis menggandeng LJ Hooker, salah satu agen properti besar di Indonesia. Penandatangan kerjasama (MoU) digelar di Aston Ungasan, Uluwatu pada Rabu (8/4) lalu oleh CEO dan Founder mimpiproperti.com, Johansyah dengan Director LJ Hooker Indonesia, Oka Kauripan. di Jakarta, Senin ( 20/4/2015).

Menurut Johansyah, saat ini media digital telah menjadi gaya hidup dan membantu tiap orang dalam memenuhi kebutuhannya, salah satunya mencari properti. Banyaknya kemudahan dan fungsi dalam penggunaan media digital dimanfaatkan pula dunia usaha properti sebagai sarana promosi, marketing, dan penguatan image perusahaan.

“Kami mengambil peluang untuk memasarkan properti melalui media digital dengan mengedepankan pelayanan pada konsumen dan memberi ruang pada agen properti untuk menemukan calon pembeli terbaik,” katanya.

Johansyah mengatakan filter penawaran properti yang masuk akan dilakukan untuk menjamin produk properti yang ditampilkan benar-benar aman, tidak disalahgunakan oknum untuk melakukan penipuan. Mereka yang akan meng-“upload” properti yang akan dijual tidak akan langsung tampil. Namun, dilakukan verifikasi 1 x 24 jam untuk memastikan produk tersebut benar.

Disebutkan mimpiproperti.com juga memiliki layanan yang disebut premium listing. Layanan ini untuk memberi kesempatan kepada penjual properti yang tidak memahami internet atau terlalu sibuk dan tidak sempat membuka internet. Pihak mimpiproperti akan membantu menampilkannya.

Johansyahsyah mengatakan bahwa layanan tersebut menjadi pembeda dengan portal properti lainnya karena pihaknya menyediakan photografer professional untuk memotret properti yang akan diiklankan nanti. Selain itu, mimpiproperti.com juga akan mempromosikan properti secara proaktif untuk mendekati pembeli, baik secara online maupun offline.

“Ia mengutarakan saat ini jumlah properti yang terjual bisa mencapai hingga 1 juta unit per tahunnya. Diharapkan 20 persen dari total properti yang terjual pada 2015 ini bisa lewat situs mimpiproperti.com. Selain itu, target listing mimpiproperti.com pada tahun ini ialah 200.000 listing. Untuk itu, ia menilai kerjasama dengan agen properti bisa menjadi solusi dalam merealisasikan target.

Terkait dengan potensi properti di Indonesia khususnya di beberapa wilayah potensial Johansyah menilai peluangnya sangat besar. Namun, ia mengutarakan ekspansi untuk ke beberapa daerah seperti misalnya ke Bali, Surabaya, Medan, dan kota kota besar lainnya yang akan dilakukan setelah grand launching mimpiproperti.com yang akan segera digelar. Saat ini produk properti yang ditampilkan masih menyasar kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). “Kami berharap, seluruh properti yang dijual di Indonesia nantinya bisa menggunakan mimpiproperti.com,” ucapnya.

Sementara itu, Oka Kauripan menyambut baik adanya kerjasama ini. Ia menilai konsep dan visi yang ditawarkan mimpiproperti.com sejalan dengan LJ Hooker. Terlebih,mimpiproperti.com merupakan portal jual beli properti yang dirintis dan dikelola generasi muda Indonesia. Diharapkan ke depannya mimpiproperti bisa menjadi salah satu portal jual beli properti yang sukses dan terdepan di bidangnya (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI