Siap-siap! iFlix Segera Tayangkan 26 Film Lokal baru

Telset.id, Jakarta iFlix berencana untuk merilis puluhan film lokal di tahun 2019. Hal ini dilakukan oleh layanan streaming video tersebut, karena mereka menjadikan konten lokal menjadi fokus utamanya di tahun ini.

Menurut Jason Monteiro, Country Manager iFlix Indonesia, total, ada 26 film Over The Top (OTT) lokal atau film-film yang hanya tayang di iFlix di tahun ini.

“Akan ada 26 film OTT yaitu film yang eksklusif hanya ada di iFlix,” ucap Jason di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (16/01/2019).

{Baca juga: 6 Aplikasi Streaming Film Terbaik di Smartphone}

Tak cukup sampai disitu, karena tema iFlix di tahun ini adalah konten lokal, maka mereka juga akan menghadirkan 30 film, dan 9 serial tv Indonesia.

Salah satu film yang baru saja dirilis adalah serial Magic Hour: The Series 2, yang merupakan persembahan karya antara iFlix dan XL Axiata. jason mengatakan, konten-konten lokal memiliki banyak penggemar di iFlix.

Misalnya saja seperti, Magic Hour: The Series 1 yang tayang pada Desember 2017. Saat itu server iFlix sempat down atau gangguan, karena banyaknya penonton yang ingin menyaksikan serial tersebut.

{Baca juga: Komedi Satir Ini Dihapus Netflix Setelah Diprotes Arab Saudi}

“Kala itu sistem kita sempat down dan menyerah karena kunjungan yang tinggi,” ujar Jason.

Peluncuran Magic Hour : The Series 2. (Foto: Naufal/Telset.id)

Magic Hour: The Series 2 sendiri merupakan serial pertama yang hadir di tahun 2019 ini. Serial ini akan tayang perdana dan dapat di-download pada 18 Januari mendatang.

Kisah lanjutan yang digarap oleh Screenplay Films, sutradara Asep Kusdinar dan penulis naskah Titi Sari ini akan menayangkan enam episode tentang cinta, kehilangan dan pengabdian.

Konten lokal lainnya yang dihadirkan iFlix di platform-nya adalah Stand Up Comedy Indonesia. Sebab ia menilai, banyak sekali komika atau komedian stand up yang berbakat di Indonesia.

{Baca juga: Google Bikin Sepatu VR Seperti Film “Ready Player One”}

“Banyak komika berbakat di Indonesia,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Jason juga turut menjelaskan mengenai durasi streaming yang biasanya dilakukan pengguna. Ia mengklaim, durasi streaming seluruh penggunanya secara global dalam sehari mencapai 60 juta menit.

“Jadi rata-rata pengguna melakukan streaming sekitar 75 menit dalam sehari,” ucap Jason. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0