Siap-siap Gamers! Nintendo Switch Versi Murah Dirilis Sebentar Lagi

Nintendo Switch versi Murah

Telset.id, Jakarta – Nintendo Switch versi murah diprediksi akan diluncurkan pada Juni 2019 mendatang. Laporan ini memperkuat rumor yang sebelumnya telah beredar yang menyatakan bahwa Nintendo memang tengah mengembangkan Nintendo Switch dengan harga lebih terjangkau.

Belum diketahui spesifikasi dari Switch versi murah ini, namun karena harganya yang terjangkau, kemungkinan besar Nintendo akan mengurangi beberapa hal pada konsol game itu.

Seperti ukuran layarnya yang menjadi lebih kecil. Kemungkinan lainnya adalah konsol itu tidak akan memiliki dock. Dengan kata lain, konsol baru ini akan lebih fokus kepada fitur mobilitas.

{Baca juga: Tahun Ini Nintendo Switch akan Rilis Dua Seri Baru}

Sebelumnya memang diberitakan bahwa versi murah dari Switch bakal dirilis di tahun ini, tepatnya pada September 2019 mendatang. Akan tetapi, konsol ini tidak akan dikurangi spesifikasinya oleh Nintendo, karena disebut-sebut bakal lebih kuat dibanding pendahulunya.

Switch dengan ukuran lebih kecil dan lebih murah tersebut fokus kepada pertimbangan faktor portable. Namun demikian, konsol itu masih bisa dimainkan di televisi seperti halnya Switch keluaran pertama.

{Baca juga: Nintendo Switch Versi Murah Rilis September 2019}

Pemberitaan sebelumnya menyatakan bahwa model yang lebih murah tersebut tidak akan dilengkapi kontroler Joy-Con yang bisa dicopot. Jadi, Switch versi baru ini adalah penerus Nintendo 3DS.

Tak cukup, Nintendo dilaporkan tengah mengembangkan Switch dengan spesifikasi lebih mumpuni. Switch tersebut diketahui bakal membawa perubahan dalam hal desain secara besar-besaran. Namun, Switch versi canggih ini kemungkinan baru akan dirilis tahun 2020 mendatang. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here