ShopBack Hadir di Indonesia, Tawarkan Cara Hemat Berbelanja

Telset.id, Jakarta – ShopBack, start-up solusi belanja hemat yang menghubungkan merchant dan konsumen dengan menyajikan sistem reward yang menarik telah hadir di Indonesia.

Peluncuran resmi ShopBack Indonesia juga sekaligus memperkenalkan aplikasi mobile terbarunya yang pertama kali dihadirkan di Indonesia yang sudah mulai bisa didownload.

Aplikasi mobile ini menawarkan platform belanja online yang efisien dan memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk berbelanja kapan saja dan di mana saja, langsung dari perangkat mobile mereka.

ShopBack terus berkembang dengan mekanisme cashback online yang terbilang baru di Asia Tenggara. Mekanisme ini sudah sangat terbukti berhasil di Amerika Serikat dan Inggris. Sebagai ecommerce start-up, ShopBack adalah start-up pertama yang menawarkan mekanisme yang sama di Asia Tenggara kini telah hadir di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat membantu semua orang yang gemar berbelanja di Indonesia dengan memberikan alternatif berbelanja yang lebih hemat dan cermat. Sekarang belanja apapun bisa dapat tambahan cashback yang bisa ditunaikan ke rekening bank Anda.” ucap Indra Yonathan, Country Manager and Co-Founder ShopBack Indonesia.

Mekanisme cashback ShopBack ini mengadopsi sistem ‘stacked’ (tersusun), di mana cashback dapat diakumulasikan dengan diskon atau potongan harga kartu kredit yang tersedia. Tentu saja sistem ini memberikan penghematan lebih besar bagi para penggunanya.

Dengan mengusung konsep allinclusive, ShopBack berbeda dengan situs jual-beli online atau potongan harga kartu kredit lainnya yang biasanya berbatas waktu (mis. diskon berlaku dalam waktu yang terbilang singkat) dan jenis pembeliannya (mis. penawaran hanya berlaku untuk item tertentu).

Yang sangat menarik cashback yang dikumpulkan bisa ditarik ke rekening bank pengguna. Hingga pertengahan bulan Mei, ShopBack Indonesia telah berhasil membagikan cashback lebih dari 7 miliar rupiah kepada pelanggannya di Indonesia.

Sebagai partner marketing e-commerce terpercaya, ShopBack telah bekerja sama dengan lebih dari 80 e-commerce di Indonesia yang menyediakan beragam kebutuhan pelanggan mulai dari fashion, travel, makanan dan minuman, elektronik, peralatan olahraga, hingga kebutuhan sehari-hari.

“ShopBack Indonesia akan terus berfokus untuk meningkatkan kelengkapan produk, memperluas jangkauan, menggandeng lebih banyak ecommerce besar guna menyediakan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Indra. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0