Samsung Galaxy C7 Pro Kantongi Izin TENAA, Tapi Belum akan Dirilis

Telset.id, Jakarta – Setelah sempat dikabarkan mengalami delay, dengan batal meluncur di bulan Desember seperti jadwal semula, Samsung Galaxy C7 Pro telah terlihat di TENAA baru-baru ini. Berdasarkan dokumen pihak otoritas Cina itu, saudara C9 Pro datang dengan nomor model SM-C7010.

Galaxy C7 Pro datang dengan jajaran antena baru yang tipis dan didesain ulang seperti yang digunakan pada C9 Pro. Bodinya sendiri secara keseluruhan terbuat dari logam, dengan trademark tombol fisik Home Samsung di bagian depan (dengan sensor sidik jari terintegrasi), dan model ini membanggakan penyimpanan internal 64GB.

Menurut bocoran benchmark terakhir, seperti dilansir GSMArena, Rabu (14/12/2016), C7 Pro akan tiba dengan layar sentuh 5.7 inci 1080p, sepasang kamera 16 MP (satu di belakang, satu di depan), chipset Snapdragon 626, dan RAM 4GB, dengan versi Android preinstalled menjadi 6.0.1 Marshmallow.

Handset ini diharapkan akan memulai debutnya di pasar Cina. Dan jika rumor terakhir yang beredar adalah benar, maka bulan Januari akan jadi hari kelahirannya. Bersama sang adik C5 Pro, yang juga dikabarkan akan diperkenalkan di saat yang sama. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here