Serupa ‘Saudara Besarnya’, Ini Dia Wajah Galaxy S5 Mini

Samsung Galaxy S5 mini

Jakarta – Setelah sempat menjadi rumor selama beberapa waktu, Samsung Galaxy S5 Mini akhirnya menampakkan rupa aslinya lewat sebuah gambar resolusi tinggi yang beredar di dunia maya baru-baru ini.

Sepintas, tak terlihat perbedaan mencolok antara S5 versi besar dan mini – kecuali dalam hal ukuran dan spesifikasi, bahkan jika melihat ke bagian belakangnya yang masih mempertahankan cover berbahan plastik.

Datang dengan ukuran layar yang lebih kecil dibanding saudara besarnya, yakni Super AMOLED 4.5 inci, 720p, S5 Mini mempersenjatai dirinya dengan prosesor quad-core 1.4GHz Cortex-A7, dengan chipset Exynos 3 Quad, GPU Mali-400 MP4, dan RAM 1.5GB.

Itu belum termasuk pelindung layar Gorilla Glass 3, kamera belakang 8MP, kamera depan 2.1MP, penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas, pemindai sidik jari dan pemantau denyut jantung. Fitur terakhir bahkan diletakkan di tempat yang sama sebagaimana posisinya pada S5.

Sementara untuk pilihan konektivitas, S5 Mini kurang lebih mengadopsi keterampilan yang sama dengan kakaknya, yakni dengan berbekal LTE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, NFC, IR blaster, GPS dengan GLONASS. Lengkap dengan Android 4.4.2 KitKat dan TouchWiz UX terbaru.

Sumber gambar mengklaim perangkat ini masih bersertifikat IP67 untuk perlindungan air dan debu, meskipun tidak ada tutup pelindung pada slot microUSB seperti halnya pada Galaxy S5 dan Galaxy S5 Active. Demikian dilansir telsetNews dari GSMArena (11/06/2014). [IDA/HBS]

Samsung Galaxy S5 mini (5)

Samsung Galaxy S5 mini (3)

Samsung Galaxy S5 mini (2)

Samsung Galaxy S5 mini baterai (4)

Samsung Galaxy S5 mini

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0