Selain Redmi Note 2, Akan ada Handset Lain di Acara Xiaomi Nanti?

xiaomi-eventJAKARTA – Xiaomi akan menggelar acara pada 13 Agustus nanti, itu Anda sudah tahu. Xiaomi diduga akan memperkenalkan Redmi Note 2 bersamaan dengan MIUI 7, itu Anda juga pasti sudah tahu. Tapi, tahukah Anda bahwa akan ada handset lainnya yang akan menemani Redmi Note 2 hari itu?

Sebuah laporan yang datang dari Stuff, Rabu (5/8/2015), mengabarkan perusahaan baru-baru ini diketahui telah mengeluarkan undangan dengan wajah sebuah perangkat misterius di dalamnya. Diduga, perangkat tersebut adalah Mi5.

Berbeda dengan Redmi Note 2, yang lebih menyasar segmen menengah, Mi5 didapuk sebagai perangkat premiun perusahaan. Selain layar 2K, handset ini diharapkan akan membawa baterai berkapasitas 3000mAh, kamera belakang 16MP dan kamera depan 13MP.

Di kampung halamannya, Xiaomi Mi5 kabarnya akan dibanderol dengan harga tak lebih dari USD 390 atau sekitar Rp 5 juta.

Hmm… bandingkan dengan Samsung Galaxy Note 5, yang kabarnya juga akan diungkap di saat yang bersamaan. Ok, keduanya tidak akan bersaing dalam hal spesifikasi, pun demikian dengan target market. Tapi bagaimana dengan perhatian? Siapa yang lebih Anda nanti? [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here