Selain Smartphone, Sony Bawa SmartBand Terbarunya ke Indonesia

IMAG0069[1]

Jakarta – Setelah sukses unjuk gigi di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol, Sony Mobile Indonesia langsung memboyong perangkat smartphone, tablet, dan smartwear terbarunya ke pasar Indonesia.

“Tahun ini akan menjadi tahun yang bersinar bagi kami. Dengan membawa semua keahlian terbaik kami, Anda akan melihat semuanya dituangkan ke dalam perangkat yang tidak hanya memperkaya, tapi juga dapat mengubah hidup Anda,” ujar Matthew Lang, Head of Asia Pacific Sony Mobile Communcation Indonesia, di Jakarta, Rabu (5/3/2014).

Menurut Lang, produk-produk baru Sony yang akan diboyong ke Tanah Air ini akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna. Tidak hanya untuk berkomunikasi, tapi juga sebagai perangkat hiburan yang menarik.

Ada delapan produk baru yang akan masuk pasar Indonesia mulai bulan Maret hingga akhir tahun 2014 ini. Kedelapan produk baru tersebut adalah, Sony Xperia Z1 Compact, Xperia Z2, Xperia M2, Xperia E1, dan Xperia T2 Ultra, tablet Xperia Z2. Selain itu, ada juga smartwear SmartBand SWR10, dan asesoris Stereo Microphone STM10.

Xperia Z2 menjadi seri Z premium terbaru. Dari sisi penampilan, Xperia Z2 tidak berbeda jauh dengan Xperia Z1. Masih menggunakan desain OmniBalance yang ramping dengan menggunakan panel kaca dan bingkai aluminium.

Sementara untuk spesifikasi yang diusung Xperia Z2, seperti layar 5,2 inci dengan teknologi IPS dan Triluminos, prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU Krait quad-core 2.3GHz, RAM 3GB, koneksi 4G LTE, baterai kapasitas 3200mAh, dan dilengkapi kamera 20.7MP.

Selain Xperia Z2 yang menjadi flagship pamungkas Sony di tahun ini, vendor asal Jepang ini juga akan memboyong perangkat smartwear terbarunya, SmartBand SWR10. Gelang pintar yang bekerja mirip dengan HandBand Nike+ ini dapat memberikan informasi pelacakan kesehatan, gerakan aktivitas pengguna, sekaligus dapat digunakan sebagai alarm.

Untuk spesifikasinya, SWR10 didukung prosesor ARM Cortex-M0 dengan ukuran fisik 40.7 x 3 x 7.8 mm dengan berat 6 gram. Konektivitasnya sendiri sudah dibekali dengan Bluetooth dan kabel micro USB yang diklaim bisa bertahan hingga 5 hari waktu pemakaian.

SmartBand SWR10 memiliki tiga pilihan warna, yakni Black, White dan Purple. Sementara untuk harganya, SmartBand SWR10 akan dibanderol pada kisaran harga dibawah Rp 1 juta.[wnh/hz]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI