Sekarang Anda Bisa Pilih Tampilan News Feed Sendiri di Facebook

Facebook penggunaJAKARTA – Facebook kembali memperkenalkan pengaturan konfigurasi baru untuk aplikasi mobile-nya. Kali ini, yang memungkinkan pengguna untuk tak hanya memilih sendiri tampilan news feed-nya, tetapi juga memudahkan penemuan halaman untuk artis, bisnis, dan banyak lagi.

Dalam hal ini, Facebook membaginya ke dalam empat kategori. Pertama, “Prioritaskan siapa yang ingin dilihat pertama.” Di sini Anda bisa memberi tanda bintang pada profil sahabat Anda, sehingga postingan mereka akan selalu muncul di bagian atas News Feed Anda.

Pilihan lain dipanggil “Terhubung kembali dengan teman yang Anda unfollow.” Fitur ini memunculkan semua orang yang telah Anda lupakan, yang mungkin saja ingin Anda ingat kembali. Tim News Feed menambahkan opsi ini karena beberapa pengguna merasa bahwa unfollow terlalu negatif.

Nah, ketika Anda telah selesai merangking teman Anda, pergilah ke opsi “Temukan Halaman baru.” Opsi ini menghadirkan semua halaman yang dianggap Facebook akan Anda sukai.

Menurut laporan Fox59, Jumat (10/7/2015), kebanyakan pengguna Facebook merasa kurang dalam hal konten. Itu sebabnya mereka cenderung mengikuti lebih banyak halaman. Tujuannya sederhana, menjaga feed mereka tetap segar.

Sementara opsi kustomisasi yang keempat adalah untuk berhenti mengikuti orang-orang yang sudah Anda anggap membosankan.

Update terbaru Facebook ini telah tersedia di iOS, sementara untuk versi Android dan Desktop diharapkan akan segera hadir dalam beberapa minggu ke depan. Dan jika saat itu tiba, Facebook baru akan menyediakan alat-alat untuk membantu follow dan unfollow teman-teman, halaman dan grup.

Facebook pertama mengumumkan kontrol baru untuk News Feed tahun lalu. Sejak saat itu, survei mulai dilakukan untuk melihat bagaimana orang-orang menggunakan tools untuk menemukan cara untuk meningkatkan pengaturan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI